Jumat, 20 Juli 2012

Sengigi Sunset


Letaknya yang strategis memudahkan siapa saja terutama saya untuk bermain ke pantai ini. Pantai senggigi adalah salah satu ikon wisata yang ada di pulau lombok tepatnya lombok barat. Keindahan yang memukau, keramahan masyarakat lokal,  membuat saya betah untuk setiap hari mengunjunginya, terutama pada saat matahari mau tenggelam atau sunset.

Perbedaan waktu disini lebih cepat 1 jam dari Indonesia bagian barat, jadi enggak heran kalau jam 6.10 sampai jam 6.15 sore adalah waktu yang tepat bagi para pemburu foto sunset atau setidaknya yang suka mengabadikan momen sunset dimanapun itu. 

Saya melihat masih banyak aktifitas yang dilakukan sepanjang pantai senggigi ini, dari para wisatawan yang sedang berenang, para nelayan dan pemancing ikan, juga surfer lokal yang unjuk kebolehan disaat matahari mau tenggelam, serta pasangan muda mudi yang sedang asyik masyuk di pojokan sana.

Keindahan pantai senggigi memberikan kesan tersendiri bagi saya, terutama kalau saya lagi enggak ada kerjaan video atau ngedit, jadi ya pasti saya sempetin kesini sama, seedar utk nyantai aja kayak di pantai.

Tapi belakangan ini senggigi searing mending truss human kale sore, tap untungnya sore ini saya boleh lit sunset walaupun bukan golden sunset hehehe.. maybe you guys can enjoy the good times like i did. Ini foto foot jepretan radit teman saya, saya lag males moto jadi ya dia aja yang jepret pake kamera saya hehehe.. :) 








Tidak ada komentar: