Jumat, 20 Juli 2012

Underwater Eksperience


Diving, mungkin untuk sekarang ini mejadi populer karena banyaknya orang orang yang bercerita, berphoto dan bervideo tentang diving, jadi saya cukup meramaikan sedikit saja tentang diving.

Saya pertama kali diving tidak belajar atau ikut kursus, tapi saya bermodal discovery scuba dive atau diving permulaan dimana kita memperoleh pengetahuan sebatas keamanan dan kenyamanan pada saat diving. Setelah itu baru saya ambil kelas open water, advance dan mudah-mudahan divemaster.

Keinginan saya untuk diving dimulai ketika jenuh main video di daratan, saya beli kamera pertama itu GoPro hero 1, langsung main video dan foto foto, dan puji Tuhan saya bisa beli G12 dan casingnya untuk lebih advance di video dan foto.

Three Gili's di Lombok barat menjadi destinasi saya untuk menambah eksperience dan log dive hehehe.. Beberapa kali saya jadi freelance untuk videograph underwater di gili. Dolphin Dive School senggigi yang membuat saya menjadi advance dalam proses video underwater. Banyaknya dive sites yang membuat saya tidak berhenti untuk diving dan penasaran akan spot spot yang baru membuat saya diving 3 kali seminggu, sampai kuping saya sakit bgt kepenuhan air kayaknya. hehehehe..

Untuk video kita dilatih untuk bersabar dan teratur dalam mengambil nafas, gunanaya supaya kita enggak shaking pada saat merecord gambar. Pemberat juga berpengaruh karena sifat casing underwater ada negatif dan positif, artinya casing yang mengapung dan yang tidak mengapung. Saya sampai sekarang juga masih dalam proses dalam 'penyantaian' di dalam air. Jadi ini beberapa hasil karya yang bisa saya share, selain itu ada video juga tp di youtube yah guys.

Cheers







Tidak ada komentar: